Sabtu, 08 Maret 2014

SMPN 17 KOTA TANGERANG SELATAN




          Hei guys, tentunya sudah tidak asing lagi kan sama SMPN 17 Kota Tangerang Selatan? Jelas tau dong, kan itu sekolah kita sendiri hehehe =D. Tapi kalian tau gak sejarah sekolah kita ini? Kalo belum tahu, yukk baca yang satu ini!


                SMPN17 Tangsel berdiri tanggal 16 Maret 2006. Dulunya sih namanya SMPN 3 Pamulang (atau biasa disebut tilang/ galang (tiga pamulang)). 17 JHS ini salah satu sekolah favorite di Tangsel lho guys!. Sekarang, sekolah kita ini punya 10 angkatan yang kece2 (wooow!) dengan berbagai nama angkatan yang unik!. Kalo masalah prestasi, beuuhh jangan ditanya. 17 JHS punya buaaannyyaak prestasi. Bukannya sombong yaa, tapi ini emang fakta yang benar2 fakta (haaa???). Gak percaya? Liat foto yang satu ini yaapss…
              
        Prestasi yang diraih banyak macamnya. Ada prestasi dari ekskul, olimpiade, seni, olahraga, dan penghargaan2 lainnya.
              
          Tadi ngomongin prestasi. Sekarang gw akan bahas sedikit tentang fasilitasnys. Btw, kalo masalah fasilitas, 17 gak kalah kok sama fasilitas sekolah lainnya. Fasilitas yang dimiliki oleh 17 yaitu :
1.                     Lapangan Upacara                                                          8. Kantin
2.                    Lapangan Olahraga                                                        9. Toilet
3.                    Masjid                                                                                   10. Koperasi
4.                   Perpustakaan                                                                     11. Kelas Reguler, OR & Billingual
5.                    UKS
6.                   Lab. IPA
7.                    Lab. Bahasa
Nah sekarang gw mau ngomongin masalah ekskul!. Woooow.. ternyata SMPN 17 punya banyak ekskul. Ekskulnya terdiri dari 3 macam. Ada seni, olahraga, dan sains. Yang pasti setiap ekskul itu diminati sama murid2 17. Karena ekskul yang disediakan keren2 bingitzz, yaitu :
1.                     Pramuka                                                              8. Cheerleader
2.                    Drumband                                                          9. Modern Dance
3.                    Modelling                                                            10. Tari Saman
4.                   Paskibra                                                              11. PMR
5.                    Futsal Putra/ I                                                   12. Pik-R & OSIS (Kegiatan Organisasi)
6.                   Volley Putra/ I                                                    13. Dan masih buannyak lagi…
7.                    Basket Putra/ i
8.                    Paduan Suara
Selain ekskul, ada yang gak kalah keren lagi lho guys!.  Yaitu guru2nya!. Guru2 disini tuh cantik, ganteng, kece, dan gahol lho… Setiap guru pasti punya metode jitu untuk mengajarkan murid2nya. Mengapa? Agar materi yang disampaikan itu langsung masuk ke otak (bahasa gaholnya sih “Connect”). Satu hal yang biasanya kita takutin dari guru, yaitu “Galaknya”. Biasanya kalo kita udah menilai guru kita itu galak pasti kita kalo belajar jadi tegang, yang ada malah ga ngerti apa yang diajarin. Tapi yang harus kita ketahui kalo guru kita galak itu artinya saying. Maksudnya guru itu gak mau kalo kita melakukan hal yang salah, dll. Apa yang dilakukan guru itu sangatlah bermanfaat, karena itu semua demi kita juga, agar kita semua menjadi siswa yang bermutu. Nahh mulai sekarang kita harus hormat sama guru. Sayangilah mereka seperti mereka menyayangi kita. Kalo kita deket sama guru, pasti gak akan takut lagi deh..
Nahh guys itu dia sedikit info dari gw. Kalo ada yang salah mohon dimaklumi yaaa, karena manusia itu kan gak luput dari kesalahan #aseeekkk..
Sekian dulu yaa guys, baca juga yah postingan yang lainnya. Salam RPB Indonesia! =D

1 komentar:

  1. Wynn Las Vegas and Encore Restaurants - JetBlue
    See 13 restaurants and 18 bars/lounges/bars/bars serving breakfast, lunch 김제 출장안마 and dinner, 광명 출장안마 plus 오산 출장마사지 890 Las Vegas 의정부 출장샵 Boulevard 포항 출장마사지 South, Las Vegas.

    BalasHapus