Sabtu, 08 Maret 2014

BUKAN DIPASAR, TAPI DIMANA-MANA LHOOO!

  Hemmm.. pasti sobat RPB udah gak asing lagi kalo baca judul postingan gw yang ini. Udah pada ngerti kan maksudnya apa, gw ga berani nyebut soalnya, ga enak ajaa gitu….(CABE-CABEAN)hahahahahhaha. Temen2 udah gak asing lagi kan denger istilah yang satu ii? Pastinya donggg, toh lagi nge trend banget tuh istilah, terutama dikalangan remaja kaya kita2 gini nih!
                Jujur waktu awal gw denger itu istilah, gw sama sekali gak ngerti maksudnya apa. Tapiii ternyata ada kepanjangannya. Gw sih sempet tau tapi udah lupaaa-__- tapi yang gw tau itu istilah rada begitu2 lah bahasanya (yaaaa, you know laah). Tapi istilah cabe2an dengan cabe sayuran ada kesamaannya juga sih, yaitu pedesnya (hoooott!).. Kalo cabe sayur pedes mulut, kalo cabe2an pedes diiiii (eeeeehhh!!!!). Fakta membuktikan (@#$*^%&*) kalo cabe2 an itu kebanyakan dikalangan remaja, suka keluar malem (gak takut masuk angin apa tuh =D), pake baju rada minim sikit (kurang bahan kali yaakk?), suka nge-umbar2 in kelebihannya ke kaum adam (yaaa nge-goda gitu deh). Dan fakta yang paling kita tahu adalah naik motor bonceng tiga (boti). Hahahaha ada2 aja yaaaahh emang anak jaman sekarang!
                Buat sobat RPB, terutama untuk para wanita nih! Kalo mau eksis mendingan jangan ngelakuin hal itu, kan masih banyak jalan menuju Roma. Maksudnya jalan untuk kalian eksis gak harus jadi cabe2an, masih banyak keleessss! Contohnya kalian main twitter, fb, instagram, dan socmed lainnya (dengan catatan jangan terlalu ngumbar banget semua tentang lu, nanti disangka 4L4Y lagiii!). Lagi pula kalo jadi cabe2an apa untungnya coba? Malah adanya kerugiannya. Yaa pasti kalian tau lah kerugiannya apa, salah satunya sih jadi inceran orang jahat! Iiiihhhh atuuuttttt =D
                Sekian posting gw tentang sayuran =D, baca postingan yang lain juga yaaaaa. Salam RPB =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar